Trading
Untuk pengaduan atau mendapatkan informasi terkait proses penanganan pengaduan, nasabah dapat menghubungi Customer Service HSB Investasi melalui:
Customer Service : (+62)21 - 501 - 22288
Untuk pengaduan nasabah yang disampaikan secara langsung dengan mendatangi kantor pusat HSB, tim profesional CS kami siap membantu dan menjelaskan prosedur Pengaduan Nasabah sebagaimana diatur dalam Prosedur Operasional Standar Perusahaan.
Nasabah dapat pula menyampaikan pengaduannya melalui compliance team
profesional HSB via email ke:
Email:
compliance@hsb.co.id
Tim kami selalu siap membantu menjelaskan prosedur Pengaduan Nasabah sebagaimana diatur dalam Prosedur Operasional Standar Perusahaan.
Tata cara pengaduan dilakukan dengan melakukan registrasi online pada link: https://pengaduan.bappebti.go.id
Sebagai bentuk pelayanan HSB kepada nasabah, tim CS (+62)21 - 501 - 22288 kami selalu siap membantu dan menjelaskan tata-cara penggunaan link tersebut
Langkah 1:
Nasabah wajib membuat Akun Pengaduan terlebih dahulu dengan melakukan pengisian data diri dan informasi pribadi yang akan kami jaga kerahasiaannya.
Langkah 2: