KEBIJAKAN PRIVASI

Informasi yang terdapat dalam situs web ini hanya untuk tujuan umum dan indikatif saja. Hanson (selanjutnya disebut sebagai “Perusahaan”) tidak bertanggung jawab atas kesalahan, kelalaian, salah penyajian atau salah penafsiran terkait(baik tersurat maupun tersirat)setiap informasi tersebut, dan tidak memiliki atau bertanggung jawab, kewajiban, atau pertanggungan apa pun atas kerugian, kehilangan, atau kerusakan (termasuk namun tidak terbatas pada kerugian, kehilangan, atau kerusakan konsekuensial) yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan atau penyalahgunaan dari atau pengandalan pada informasi yang disajikan di situs ini.

Untuk mempermudah akses klien ke informasi yang disediakan oleh atau melalui pihak lain, situs web ini mungkin memberikan atau membantu menyediakan tautan ke situs web eksternal melalui halamannya. Penyediaan, atau bantuan dalam penyediaan tautan ini bukan merupakan pernyataan, representasi, ataupun jaminan, baik tersurat maupun tersirat bahwa Perusahaan menyetujui atau tidak menyetujui isi dari situs eksternal tersebut dan Perusahaan tidak memiliki atau bertanggung jawab, kewajiban, atau pertanggungan apa pun atas kerugian, kehilangan, atau kerusakan (termasuk namun tidak terbatas pada kerugian, kehilangan, atau kerusakan konsekuensial) yang timbul dari terkait dengan penggunaan atau penyalahgunaan dari pengandalan pada isi situs web tersebut yang dicantumkan di atau melalui situs web ini.

Seluruh informasi yang tercantum dalam situs web ini merupakan kekayaan intelektual Perusahaan. Nasabah dilarang mendistribusikan teks atau gambar kepada pihak lain atau menggandakan informasi ini di server Anda sendiri atau mengubah add coma menggunakan kembali teks atau gambar yang terdapat dalam sistem ini tanpa persetujuan tertulis dari Perusahaan. Nasabah boleh mencetak dan menyimpan salinan informasi di komputer sendiri untuk penggunaan pribadi atau rujukan saja, asalkan nasabah tersebut mengakui semua hak cipta dan pemberitahuan kepemilikan lainnya yang terdapat pada materi terkait.

Situs web ini tidak ditujukan bagi orang yang berada di suatu yurisdiksi yang melarang (dengan alasan kebangsaan, domisili dari orang tersebut atau alasan lain) publikasi atau ketersediaan situs web ini. Mereka yang terikat oleh pelarangan tersebut tidak diperbolehkan mengakses situs web ini. Mereka yang mengakses informasi yang terkandung dalam situs web ini bertanggung jawab mematuhi semua undang-undang dan regulasi yang berlaku di yurisdiksi mereka. Dengan demikian, berarti nasabah menyatakan dan menjamin bahwa undang-undang dan regulasi yang berlaku di yurisdiksi nasabah mengizinkan mereka untuk mengakses informasi tersebut.

Situs web ini tidak boleh dianggap sebagai sebuah penawaran atau ajakan untuk membeli atau menjual produk atau layanan apa pun dalam yurisdiksi yang melarang pengajuan penawaran atau ajakan di dalam lingkup yurisdiksi tersebut.

Nasabah harus memahami bahwa perdagangan valas melibatkan tingkat risiko yang tinggi dan harga bisa naik ataupun turun. Nasabah harus memahami dengan jelas sifat dan tingkat risiko transaksi terkait.

Dengan menggunakan situs web ini, berarti nasabah menyetujui ketentuan disclaimer ini tanpa syarat dan bahwa disclaimer ini dapat direvisi dan/atau diubah dari waktu ke waktu oleh Perusahaan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah. Harap baca halaman ini secara teratur untuk mengetahui adanya revisi dan/atau perubahan yang mungkin telah dilakukan.